Friday, September 7, 2007

what a friday!!

waaaa...............
hari yang melelahkan. tadinya sudah bersiap2 pulang cepat. pulang cepat di hari jum'at... hmm menyenangkan :). apalagi langit terlihat hitam banget. hujan akan menjelang. kalo keduluan hujan, bisa repot. ga bawa payung (entah kenapa cowok tu pasti males bawa payung.. hehe)
membayangkan di kos2an, sambil minum kopi panas, nonton tv, diiringi hujan. enaknya...

setelah bersiap2, memasukan segala sesuatu kedalam tas, mengucapkan "see you next week" ke temen2 chating :D, pamitan ama bos (si bos ini emang suka lembur), berderap menuju lift. dan ternyata, hujan deras sudah mendahului... turun dengan wajah tak berdosa.

yah.... gak jadi pulang (!) kembali ke ruangan, kembali menghidupkan komputer, kembali mengontak temen2 chating. tapi, mungkin ada baiknya juga.... udah males buka kerjaan, jadilah akhirnya menulis postingan blog, dan akhirnya, setelah sekian lama kosong, blog pun terisi lagi..

dalam keheningan menulis blog (halah), tiba2 alarm kebakaran berdering dengan hebohnya... dan anehnya, tidak ada orang yang berlarian menyelamatkan diri, seolah udah yakin kalau ini adalah dering alarm yg rusak, bukan karena kebakaran beneran (dan seperinya mereka benar...)

mungkin karena petir? seperti alarm mobil yg bersuit2 si parkiran? atau ada orang merokok deket2 sensor? entahlah (damn! itu bel bisa diam bentar gak ya?)

gara2 hujan, bisa bikin 2 postingan dalam sehari.. hehee...

*dikirim dibawah derai hujan, petir yg menyambar, dan dering alarm yg gak mau diam

No comments: