Monday, October 22, 2007

roadtrippin'


Road trippin' with my two favorite allies
Fully loaded we got snacks and supplies
It's time to leave this town
It's time to steal away
Let's go get lost
Anywhere in the USA
Let's go get lost
Let's go get lost
Blue you sit so pretty
West of the one
Sparkles light with yellow icing
Just a mirror for the sun
Just a mirror for the sun
Just a mirror for the sun
These smiling eyes are just a mirror for the sun
(road trippin' by RHCP)

Kayaknya lagu ini paling cocok buat soundtrack mudik kemaren. Berlima dengan mobil civiv nova warna gold punya bayu, dengan anggota: eka, loni, aku dan temen cewek si bayu.
Karena padatnya kegiatan dan tingginya disiplin kami (cuih... hihi), kami baru mudik tanggal 11 oktober 2007, hari kamis, sehari sebelum lebaran (kalau lebarannya tgl 12). Karena kemungkinan tidak bisa ikut sholat id jika berlebaran hari jumat (kayaknya masih ada di perjalanan), kami pub bersepakat untuk berlebaran hari sabtu saja. hehehe... penentuan hari lebaran yg jauh dari ideologis dan bener2 pragmatis. yang terpenting... praktis!
suasana mobil, depan nyetir belakang tidur

Menurut rencana, kita berangkat hari kamis sore. Tapi, rencana tinggal rencana. Akhirnya berangkat jam 21.00. Apalagi ditambah nyasar di tol, sehingga nggak jadi lewat jonggol, tp lewat cikarang, trus subang, majalengka dan seterusnya.
akhirnya baru meninggalkan jakarta jam 10 malam.
Rencananya kita lewat jalur alternatif untuk menghindari kemacetan di losari, cirebon. tetapi karena ada informasi dari temen kalo di cirebon macet total, kami pun meneruskan lewat jalur alternatif sampai kuningan.
anggota roadtrippin berpose di depan mobil buat mudik

Baru di brebes, membelok ke kiri ke jalur pantura. Setelah 12 jam berjalan, ditambah 2 kali mengisi bensin, makan sahur, berfoto2 di tepi danau, dan beberapa kali nyasar, jam 10 siang tepat nyampe di pemalang.
menurunkan 1 penumpang (aku).
Beristirahat sebentar, eh lama ding... jam 12.30 perjalalanan dilanjutkan ke semarang. entah jam berapa mereka sampai di semarang. kalau lancar, mungkin jam 15.30.
berfoto2 di tepi danau
Akhirnya berlebaran hari sabtu. walaupun tidak puasa hari jumat (hmm... ikan bakar di tepi pantai widuri masih enak juga.. apalagi blom makan dari pagi.. :D)

No comments: